Friday, November 25, 2011

Chelsea Mengalami Kekalahan Beruntun

Rodgers: AVB Butuh Waktu

Kekalahan 2-1 atas Liverpool membuat Chelsea berada dalam sorotan. Soalnya kans untuk menjadi juara menjadi terancam.
Bagi Florent Malouda, hasil tersebut memang di luar harapan. Tapi ia tak ingin mencari penyebab atau alasan mengapa timnya tampil tak sesuai ekspektasi.
"Kami, pemain, harus bertanggung jawab. Solusinya tidak menylahkan pelatih," kata Malouda, Rabu (23/11).

"Kami bermain di lapangan dan tampil, entah itu baik atau buruk. Kami punya segalanya di klub untuk menunjukkan diri dan kami sudah menunjukkannya di masa silam."
"Saya harus meningkatkan level permainan saya, karena yang sekarang ini tidak cukup. Anda juga tak bisa menyalahkan cuaca, lapangan atau wasit untuk penampilan yang buruk, karena hal itu bukan cara menjadi pemain top."
"Saya tak akan mencari-cari alasan, alasan hanya untuk para pecundang dan saya hanya ingin menang," tandasnya.

Andre Villas-Boas tidak putus harapan pada Chelsea untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions, setelah kalah 2-1 dari Bayer Leverkusen dinihari tadi di BayArena.
Kekalahan itu membuat Chelsea turun ke posisi tiga Grup E dengan delapan angka. Klub London itu disalip Leverkusen juga Valencia, yang menang telak 7-0 atas KRC Genk.

Kami yakin dengan apa yang kami lakukan, kami percaya dengan bakat dari pemain ini, kami percaya mereka dan dengan bakat tersebut akan mengantar kami lolos ke babak selanjutnya, itu pasti," yakin Villas-Boas.

Manajer The Blues, kepada Sky Sports, juga menilai timnya tak pantas kalah di pertandingan tersebut.
"Kami mengira kemenangan 1-0 sudah di tangan kami karena kami sudah tampil kompak dan solid dengan banyak peluang, tapi kami gagal memaksimalkannya dan harus menebusnya dengan mahal di menit-menit akhir," papar Villas-Boas.

Chelsea butuh kemenangan di laga terakhir melawan Valencia untuk bisa memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Akhir Pekan ini Chelsea akan menjamu Wolverhampton di Stamford Bridge, diharapkan ini menjadi momen kebangkitan skuad The Blues. Karean poin penuh menjaga kans juara Chelsea, kalah berarti akan semakin sulit pertarungannya.

Sumber: goal.com

No comments:

Post a Comment